Tuesday, December 18, 2012

D'One Steak & Pasta

Siang ini saya mencoba sebuah warung steak & pasta di daerah Babarsari. Ke sananya saya bawa kupon diskon, tapi nggak bawa ekspektasi tinggi-tinggi karena (1) Nama D'One Steak & Pasta ini belum pernah saya dengar sama sekali, (2) hasil googling review-nya nihil, dan (3) Twitter-nya terakhir update bulan Mei :( Lokasinya persis di depan Warung Sego Penyetan Khas Banyuwangi Jalan Babarsari.


Makanan:
Fettuccine Carbonara (11.500 IDR)
2/5
Aslinya saya pengen pesen fettuccine honey pasta, tapi rupanya dari lima menu pasta yang ditawarkan, hanya ada dua yang tersedia. Jadilah saya (terpaksa) memesan fettuccine carbonara. Belum lama ini saya mengicipi spaghetti carbonara di Black Canyon Coffee yang uenak sekali. Saya jadi khawatir penilaian saya terhadap fettucine carbonara di sini bakal banyak dipengaruhi oleh spaghetti kemarin. Rasanya kekhawatiran saya berlebihan. Nggak adil sih kalau beneran dibanding2in. Beda kelas dan beda harga :p Fettuccine yang ini biasa dan sederhana bangettt. Jenis yang saya bisa bikin sendiri di rumah --"

Minuman:
1. Mocafrio (3.500 IDR)
2/5
Menu yang juga saya yakini bisa bikin di rumah. Kerasa banget kalau kopi susu sachet-an.

2. Hot Tea (1.500 IDR)
2/5
Satu lagi menu yang saya bisa bikin di rumah: teh celup. Menu paling mending nih --"

Daftar Menu:
Menu Steak
Menu Pasta
Minuman Panas
Minuman Dingin
Dll:
- Buka setiap hari Senin--Sabtu pkl 10--22 WIB
- Harga sudah termasuk pajak
- Parkir gratis
- Saya dapat meja yang oglak-aglik --"
- Btw saya lihat ada foto yang masak pake baju koki profesional gitu lho, err...

Mau ke sini lagi?
Nggak deh. 

Rating: 2/5

D'One Steak & Pasta
Jl. Babarsari No.110, Yk

8 comments:

nila.andria.thamrin said...

mbak bisa mina ancer2nya gak?aku udh berkali2 nyari ke babarsari + nanya orang tp gak ketemu2...bgitu masuk babarsari terus kmn?

Titish said...

Jalan Babarsari yang ada POM & L'Cost tahu? Di sepanjang jalan itu kok. Utara jalan, pas di depan warung penyetan banyuwangi.

Titish said...

Eh, jalannya bukan yg utara-selatan Petraco, Batan, dll. yaa... Tp yg ke utara dikit terus belok kiri. Yg ada Sambal Bawang Bu Santi & SS :)

nila.andria.thamrin said...

jalan babarsari tu yg jln masuknya sampingnya ayam suharti itu to mbak?

Titish said...

Agak2 lupa nih :p Daerah timurny fly over Janti terus ke utara itu deh. Jalan yg ada Atmajaya, tp steak ini masih lurus terus belok kiri ;)

nila.andria.thamrin said...

ohh oke deh mbak ngerti aq...makasih ya mbaakk :)

detaline said...

ga enakkkk~
nyesel beli kupon diskon di situ..
tempatnya sebelahan sama gang jadi pas makan sliwar sliwer motor... (mana ada kafe kaya gitu)
steaknya juga ga enak.. tipis dan cuma rasa asin doang..

Titish said...

Aku ke sana pas nggak ada motor sliweran sih, tp kalo soal rasa sepakat, hehe