Saturday, June 9, 2012

Batagor Abuy

Ketemu juga nama batagor di Bandung yang konon enak dan murah: Batagor Abuy. Batagor ini bahkan nangkring di rangking #7 restoran di Bandung versi Trip Advisor (meskipun sebenarnya jangan terlalu mengandalkan rangking Trip Advisor sih). Tempat Batagor Abuy berjualan ini berupa gerai kecil yang terletak di sebuah food court di Jalan Lengkong Besar. Untuk menemukan food court ini harus teliti ya! Jalan Lengkong Besar ini jalan satu arah sehingga kalau kelewat dikit harus muter jalan cukup jauh dulu kayak saya --"

(mypotret.wordpress.com)
Makanan:
Batagor (20.000 IDR)

3/5
Karena rasa Batagor Kingsley yang nangkring di rangking #46 Trip Advisor saja rasanya udah enak, saya jadi berharap banyak dengan si rangking #7 ini. Tapi memang selera orang itu beda-beda ya. Saya pribadi berpendapat Batagor Kingsley lebih enak :( Tekstur batagornya sih oke-oke saja, tapi saya kurang sreg dengan sambalnya yang berupa kecap dan sambal cabe. Saya sudah terlanjur mengasumsikan bahwa batagor wajib didampingi bumbu kacang.

Dll:
- Buka setiap hari pkl 16.00--22.00 WIB
- Parkir bayar
- Batagor Abuy ini jualan batagor dan siomay doang (bisa take away juga). Kalau haus harus pesan di kios sebelah-sebelahnya.

Mau ke sini lagi?
Nggak deh. Halo warga Bandung, rekomendasi batagor yang paling enak dong. Penasaran!

Rating: 3/5

Batagor Abuy
Pujasera Lengkong Besar
Jl. Lengkong Besar 45--47
(sisi kiri jalan searah), Bandung
0813 205 14191/(022) 423 3249

2 comments:

Watch box office said...

Ini baru batagor asli 100% aku juga pernah kesini kak ^^

VIDEO TUTORIAL GRATIS said...

hm.. mesti ikut nyobain, blm bisa bayangin dan bandingkan hehehe