Wednesday, December 19, 2012

Perfect Bite Cafe: Nice Cafe, Marmos Parking

Dulu saya agak menghindari Jalan Selokan Mataram mulai dari Gejayan ke timur. Jalannya sempit, berlubang-lubang, dan tiap bawa motor lewat sana entah kenapa kok saya jadi agak-agak cranky, haha. Siapa sangka sekarang jalannya udah baguuus dan lebaaar. Kece deh pokoknya ;) Di jalan yang sekarang udah kece ini ada kafe kece juga bernama Perfect Bite Cafe. Sewaktu naruh motor di depan kafe ini, saya agak underestimate dengan penampilannya. Kurang meyakinkan gitu deh. Lha wong nantinya sewaktu pulang dan kesulitan ambil motor, saya dibantu mas-mas di bengkel sebelah dan ditanyain "Ini kok banyak motor emang pada ngapain sih, Mbak?" :|

(pusatbudayajepang.blogspot.com)
Begitu masuk, saya lumayan kaget dengan perubahan kesan ruko-gersang-nan-membosankan ke kafe-hangat-berdekorasi-niat. Apalagi sewaktu naik ke lantai dua...

Nice, eh?
Makanan:
1. Lasagna (16.000 IDR)
3/5
Sebelumnya saya sudah mendengar kalau lasagna di kafe ini digadang-gadang sebagai lasagna sehat tanpa MSG. Dan benar dugaan saya, rasanya jadi tidak segurih lasagna kebanyakan. Agak hambar. Untungnya kejunya lumayan membantu memberikan citarasa. Saya pribadi suka dengan porsi dan teksturnya yang pas. Lasagna di tempat lain kadang enak, tapi bikin mbleneg.

2. Chocolate Mousse (10.000 IDR)
4/5
Menu ini dipesan karena belum lama ini saya bikin chocolate mousse di rumah dan kurang memuaskan. Ceritanya mau riset :p Ya enak-enak aja sih, rasanya kayak bikinan saya, tapi teksturnya lebih padat. Bikinan saya kok agak lembek dan agak-agak amis ya +_+ Baru deh setelah chocolate mousse ini saya biarkan sebentar, teksturnya agak melembut dan jadi persis bikinan saya.

Minuman:
Hot Choco Mint (14.000 IDR)
3/5
Lumayan lah buat penghangat setelah kehujanan.

Daftar Menu:
Menu Makanan
Menu Minuman
Dll:
- Buka setiap hari pkl 11--01 WIB.
- Harga sudah termasuk pajak.
- Parkir gratis.
- Ada diskon khusus kalau mention via Twitter, tapi tanya dulu ya, ketentuannya suka berubah tiap harinya.
- Tangganya serem. Serius deh, turunnya bahaya.
- Kayaknya dijadikan lokasi kursus privat bahasa Jepang gitu.
- Parkirnya marmos +_+ Nggak ada tukang parkirnya dan begitu motormu ditaruh di bagian depan... bakal terjebak oleh motor di belakang yang sudah dikunci dan ngeluarin motornya bikin frustrasiii.

Mau ke sini lagi?
Boleh deh.

Rating: 3/5

Perfect Bite Cafe
Jl. Selokan Mataram, Nologaten, Yk
(Sebelah timur perempatan OB [Outlet Biru])
(0274) 4333 207
@pebecafeyk

3 comments:

Unknown said...

wew.. jadi niat nyoba... kalo dibanding sama yang d'one, kayanya lebih bagus :trauma kupon d'one:

Intan said...

hi! visit my blog www.intancharunia.blogspot.com follow me ya, leave a comment on my blogif you want follback. thanks :)

Anonymous said...

hai mb, kok udh lama nggak update nih sejak 2013? ditunggu review-annya ya :)