Monday, July 16, 2012

Ookafee

Seminggu terakhir saya sering bawel nanya kapan si adek pulang. Bukan karena saya kangen, tapi karena ada satu kupon diskon yang nyaris habis masa berlakunya dan saya butuh teman kencan mendesak :D Meskipun bukan sekali ini membeli kupon Ookafee, saya belum pernah berkunjung ke sana karena kupon yang dulu keburu kedaluwarsa. Ogah dong kalau kejadian serupa terjadi dua kali. Walhasil si adek berhasil dibujuk pulang dan kupon pun terselamatkan.

(diskon.com)
Makanan:
1. B&W Bazookafee (8.000 IDR)
3/5
B&W Bazookafee ini berupa roti tawar gulung goreng berisi cokelat yang ditaburi gula bubuk. Untuk saya yang nggak suka roti bakar, rasanya lumayan.

2. Rice Bowl Beef BBQ (15.500 IDR)
3/5
Saya baru mencermati kalau ketersediaan beberapa menu makanan disesuaikan dengan hari tertentu. Ada kelompok Selasa--Kamis dan Jumat--Minggu. Dalam ketentuan diskon disebutkan bahwa salah satu menu yang didapat adalah Rice Bowl Chicken BBQ atau Rice Bowl Beef BBQ. Untungnya kami datang pada hari Minggu karena menu yang didapatkan adalah beef dan harganya 2.000 rupiah lebih mahal daripada menu chicken, hihi *nggak mau rugi. Rasa Rice Bowl Beef BBQ ini sebenarnya cukup enak. Komposisi nasi dan lauk juga pas sehingga nggak bikin nasi bersisa atau sebaliknya. Minus ada pada nasinya yang beberapa butirnya terasa keras karena sudah mengering. Lumayan bikin ilfil.

Minuman:
1. Icy Cool Mint (12.000 IDR)
4/5
Lagi-lagi meminum sesuatu yang bikin saya merasa lagi minum odol :p Awalnya semriwingnya memang agak bikin mengernyit, tapi lama-lama cenderung ringan dan lebih enak.

2. Hot Choco Peanut (10.000 IDR)
3/5
Berkebalikan dengan menu sebelumnya, menu ini terasa enak di awal, tapi lama-lama agak bikin eneg karena terasa berlemak. Saya dan adek sama-sama pengen bikin minuman kayak gini di rumah. Coba ah nanti bikin cokelat panas dicampur selai kacang :D   

Dll:
- Buka hari Selasa--Minggu pkl 17.00--22.00 WIB & Jumat--Sabtu pkl 17.00--23.00 WIB
- Harga sudah termasuk pajak
- Dekorasinya bagus deh. Buku menunya juga lucu.
- Menu lain dapat dilihat di sini. Lucu kan buku menunya?

Mau ke sini lagi?
Sebenarnya kafe ini cukup berpotensi. Rasa menu lumayan dan bervariatif, tinggal memperbaiki sedikit kekurangan, seperti cara menanak nasi +_+ Minus lain ada pada lokasi. Rasanya saya nggak akan ke sini lagi. Jauhhh!

Rating: 3/5

Ookafee
Jl. Veteran No. 36
Warungboto, Yk
0878 3942 9514

No comments: