Wednesday, October 23, 2013

Loops Cafe

Biasanya nih, sebuah usaha kuliner baru membuka cabang setelah si-cabang-pusat sukses dan dikenal orang banyak. Pengecualian mungkin ada pada Sirlo Steak yang sepertinya memang menerapkan strategi buka-cabang-langsung-banyak. Selain Sirlo Steak, ada lagi sebuah usaha kuliner yang tak perlu menunggu dikenal banyak orang untuk membuka cabang, namanya Loops Cafe. Selain namanya belum pernah saya dengar sebelumnya, referensi di internet tentang kafe ini juga masih minim. Semoga tulisan saya ini nantinya bisa sedikit membantu ya ... Dari dua cabang yang ada, saya memutuskan untuk mengunjungi cabang Seturan. Alasannya? Saya pengen mengunjungi cabang yang ditampilkan di laman diskon dan saya cukup yakin kalau itu bukan cabang Papringan. Kalau Loops Cafe cabang Papringan berada di depan Toko Buku Narwastu, Loops Cafe cabang Seturan ini satu kompleks dengan Lare Ayu Spa. Sepertinya sih target konsumennya memang orang-orang yang sekalian nyalon. Gara-gara kafenya "numpang di halaman orang" inilah, awalnya saya jadi kesulitan menemukannya.

Loops Cafe yang nyempil di halaman Lare Ayu Spa

Makanan:
Waffle Extraordinary Loops (9.000 IDR)
3/5
Waffle ini dilengkapi dengan es krim vanila, potongan buah naga, dan stroberi. Rasanya sih enak dan saya suka dengan porsinya yang pas, nggak bikin mleneg. Ukurannya memang lebih kecil dari tempat lain, tapi harganya kan juga jadi bisa lebih dimurahin kayak gini :p

Minuman:
Chocoholic Loops (9.000 IDR)
3/5
Milkshake cokelat dengan topping almond. Cokelatnya juga kerasa lembut, nggak bikin eneg.

Dll:
- Buka pkl. 16--22 WIB
- Cabang Papringan Senin tutup
- Harga sudah termasuk pajak.
- Parkir gratis.

Mau ke sini lagi?
Cuma kalau nyalon di Lare Ayu :p

Rating: 3/5

Loops Cafe
1.Jl Petung no 33, Papringan, Demangan Baru (depan toko buku Narwastu)
2.Jl Perumnas Seturan baru no B40, Seturan (depan Lare Ayu Spa)
0818460294
@loops_jogja