Thursday, June 28, 2012

Kedai 24 Jam: Buka Terus Kecuali Pas Tutup

Baru hari ini saya menyadari bahwa teman kencan saya belakangan ini, Icha, ternyata berperut karet. Belum selesai sandwich & chicken cordon bleu disantap, bisa-bisanya dia berwacana pindah rumah makan karena masih lapar. Excuse dari Icha adalah kepengen berpuas-puas mengunyah pada hari terakhir giginya telanjang tanpa behel. Berhubung bermental gratisan, saya pun tak kuasa untuk menolak bujukan (dan traktiran) Icha. Sayangnya sinyal-sinyal bahwa saya kepengen ke Sawa Steak langsung ditangkis habis-habisan oleh si penyandang dana, haha. Icha pun mengajak saya ke kedai di ujung Jalan Damai yang katanya rame dan dia tertarik mencoba: Kedai 24 Jam.     


Ini kali pertama saya ke sini, tapi entah kenapa terasa familiar sekali. Ketika duduk dan membaca menu yang ditawarkan, barulah saya ingat kenapa. Review-nya belum lama saya baca dari sebuah blog dan meninggalkan kesan tertentu pada memori saya. Saya cuma bisa ketawa-ketawa melihat Icha nan alim yang mengerang begitu membaca nama-nama menu berikut...

(fraithzone.blogspot.com)
Saya yang sudah makan kemudian sengaja memilih menu camilan... tapi jumlahnya dua macam :p

Makanan:
1. Omelet Mie (5.000 IDR)

2/5
Euh, nggak habis saya makan. Rasanya terlalu asin dan saya bisa bikin yang lebih enak di rumah.

2. Nugget (5.000 IDR)

3/5
Ya, lumayan. Lha wong tinggal goreng doang :D

Minuman:
1. Teh Tarik (3.000 IDR)

3/5
Ini jelas banget pake teh tarik instan. Bubuk2nya bahkan masih belum selesai diaduk +_+ Rasanya sih enak-enak aja, tapi yang bikin ilfil adalah pegangan gelasnya itu pliket banget belum dibersihin. Njijiki.

2. Jahe Wangi (1.500 IDR)


Dll:
- Kedai 24 Jam ini semacam burjonan dengan konsep baru. Enak buat nongkrong lama, ngobrol2 sama teman, tapi jangan nyari makanan enak deh.
- Buka setiap hari pkl 00.00-24.00 (Ya menurut lo??)

Mau ke sini lagi?
Cuma kalau butuh tempat nongkrong, tapi nggak lapar

Rating: 2/5

Kedai 24 Jam
Jl. Damai 2
(Jakal km 8,5), Yk
0817 549 1233

5 comments:

mushima said...

Halo salam kenal.. Pernah kesini, waktu itu sama hubby dan anak. haha, salah tempat ya bawa anak kesini, cm karena keliatannya rame, jadi penasaran.

Waduh, gak bakal balik lagi deh. Waitressnya judes2 banget. Itu menu ngasinya gak niat, ditanya-tanya masalah menu jawabnya ketus "ditulis aja". Lha, gimana mau pesan kalau gak ngerti apa yang mau dipesan. Akhirnya kita pergi deh ga jadi makan. Kita tulis di kertas "Gak jadi, pelayannya gak sopan!!"

Titish said...

Walah, untungnya belum sempat icip rasa makanannya kayak apa :D

Unknown said...

waaah lo ane sih dah kejebak ..ane pesen nasi goreng syumpah rasax amis bgt telurx amis di nasi..prasaan aq bs buat nasi goreng paling parah..gk sparah yg di k24 amis bgt tz berantakan :(

Unknown said...

Ada cafe baru nih, namanya de Lark Cafe tempatnya di Jl.Nologaten, kompleks Ruko No.C. Tepatnya di barat AMPLAZ. Tempatnya asyik buat nongkrong, suasananya eropa-eropa gitu deh :D makananya enak-enak, harganya terjangkau. Waktu itu aku beli pancake coklat topping ice cream, rasanya mantap. Toppingnya nggak pelit :D Nggak nyoba nyesel deh. Favorite banget pancakenya. Minumanya juga T.O.P! mampir aja ke fans pagenya. FB: de Lark Cafe

Unknown said...

Ada cafe baru nih, namanya de Lark Cafe tempatnya di Jl.Nologaten, kompleks Ruko No.C. Tepatnya di barat AMPLAZ. Tempatnya asyik buat nongkrong, suasananya eropa-eropa gitu deh :D makananya enak-enak, harganya terjangkau. Waktu itu aku beli pancake coklat topping ice cream, rasanya mantap. Toppingnya nggak pelit :D Nggak nyoba nyesel deh. Favorite banget pancakenya. Minumanya juga T.O.P! mampir aja ke fans pagenya. FB: de Lark Cafe