Thursday, December 6, 2012

Colours Cafe and Resto

Beberapa waktu yang lalu saya sempat mengunjungi Colours Cafe Resto, sebuah restoran baru di Jalan HOS Cokroaminoto. Entah dulu bangunan ini dibuat usaha apa, tapi lama nggak lewat sini saya lumayan pangling dengan bangunannya.. Belum sempat saya review, eh saya dengar restoran tersebut sudah tutup sementara karena ada perbaikan manajemen. Kenapa restoran tersebut membutuhkan perbaikan manajemen rasanya memang bisa dijelaskan dengan pengalaman saya berikut ...


FOOD
#1
Beef Crispy Steak (2/5)
Err... Kurang memuaskan. Nggorengnya kurang garing sehingga tepungnya cuma kayak gorengan ala rumahan. Sausnya juga manis thok dan yang fatal: sayurnya mentah, uatoss! 

#2
Banana Colours Choco - 10.000 IDR (2/5)
Pesanan dibawa pulang untuk oleh-oleh orang rumah. Biasa aja sih...

LOVE
- Kolam ikan di depan resto <3

HATE
- Sayur mentah, saus manis thok, tekstur tepung yang alot
- Belum selesai makan udah dianterin bill. Berasa kayak diusir :(

RATING
2/5

REVISIT?
No | Kualitas makanannya jelas butuh lebih ditingkatkan...

FACT
- Lokasi: Jl. HOS Cokroaminoto 68, Yk
- Jam operasional: Senin--Sabtu pkl 16.00--23.00 WIB
- Pajak: - | Parkir: -
- Phone: (0274) 564 775

No comments: