Monday, September 17, 2012

Liquid Resto

Dulunya saya hanya mengenal nama Liquid sebagai nama sebuah tempat ajeb-ajeb di daerah Jalan Magelang. Rupanya selain night club, pemilik Liquid juga melakukan diversifikasi usaha berupa restoran, futsal, dan karaoke bernama sama. Dari semua usaha tersebut, hanya restoran yang pernah saya jajal. Sekitar setahunan yang lalu saya pernah ke Liquid Resto bersama patjar dan kalau nggak salah mengicipi menu roast duck. Saya nggak begitu ingat persis rasanya kayak apa, tapi ya termasuk enak sih. Ada hal lain yang lebih saya ingat dari restoran ini dibanding rasa makanannya: HARGA :p Keluar dari restoran itu berasa mahalnya deh, padahal ya waktu itu udah pake voucher diskon juga, hehehe...   

(jogja80an.com)
(diskon.com)
Makanan:
Beef Lasagna (30.000 IDR)
3/5
Semua menu yang saya pengen (ribs, oxtail, roast duck) memang dalam ketentuan tidak bisa dipesan dengan voucher diskon, bzzt. Jadilah saya memesan beef lasagna ini. Cantik dan enak, tapi porsinya mini betul. Masih laperrr, huhu...

Minuman:
Es Teh Tarik (15.000 IDR)
2/5
Jenis teh tarik yang ada wangi-wanginya itu loh... Nggak terlalu suka yang baunya tajem begini :p

Dll:
- Buka setiap hari pkl 11.00--03.00 WIB
- Harga sudah termasuk pajak
- Parkir kadang gratis kadang bayar :p
- Tempatnya bagus, luas dan nyaman, tapi sepi. Nggak heran sih mengingat harganya lebih cocok untuk kalangan terbatas. Intinya resto ini enak, tapi mahal.

Mau ke sini lagi?
Pengen nyoba ribs dan oxtail, tapi nunggu ada diskon yang juga mencakup menu specialities :p

Rating: 3/5

Liquid Resto
Jl. Magelang km 4,5
No.158, Yk
(0274) 589 611

No comments: