Monday, September 17, 2012

Ayam Bakar Arto Moro


Di sebelah timur SS Modinan, terdapat rumah makan ayam bernama Ayam Bakar Arto Moro. Sebenarnya rumah makan ini nggak sepi-sepi amat, tapi kesannya jadi nyenyet karena njegleg sebelahan sama SS yang di cabang mana pun memang ramainya agak nggak masuk akal. Gara-gara terkesan sepi itu, saya jadi nggak tertarik amat untuk mencoba. Rupanya, Arto Moro di Godean ini punya cabang lain di Jakal. Pada suatu siang saya lagi bantu-bantu ngeditin skripsi Rachmi di kosnya. Kami sama-sama lapar, tapi males keluar untuk mencari makan. Tebersitlah ide untuk memesan makanan delivery. Dari gresek-gresek tumpukan nota, Rachmi menemukan brosur rumah makan Arto Moro. Meskipun sudah sering makan di Arto Moro, konon ini pengalaman pertama Rachmi memesan delivery.

FOOD
#1
Ayam Bakar Manis - 12.900 IDR (3/5)
Rumah makan ini mengandalkan dua menu ayam bakar, versi pedas dan versi manis. Berhubung perut saya lagi sensitif sama rasa pedas, saya pun memilih versi manis. Ayam bakar manis ini ya enak-enak aja sih, tapi kayaknya bakal lebih nikmat yang ayam bakar pedas deh. 

#2
Sayur Asem Bandung - 3.500 IDR (3/5)
Enak juga, seger. Asemnya pas.

#3
Tahu Goreng - 4.500 IDR (3/5)
Kurang garing teksturnya, tapi kayaknya ini gara-gara makanan delivery aja sih.

LOVE
- Rasanya aman. Enak standar.

RATING
3/5

REVISIT?
No | Enak, tapi nggak istimewa-istimewa amat.

FACT
- Lokasi: Jl. Kaliurang km.6,8, Colombo, Yk | Jl. Godean km.5, Yk
- Jam operasional: Setiap hari pkl 06.30--23.00 WIB
- Pajak: - | Parkir: ?
- Phone: (0274) 7137 555 | (0274) 7478 616

1 comment:

uthie said...

aku udah lama banget pengen nyobain ini yang di Jakal. gara-garanya dulu suka mampir rumahnya temenku yg tonggonan sama warung ini.