Saturday, May 19, 2012

Knock Cafe

Kali pertama saya mengunjungi Knock Cafe dulu, saya mbatin ini kafe kok kecil amat. Siang tadi saya berkunjung ke sana lagi dan baru tahu kalau ternyata kafenya dua lantai tho, kkkk. Konon setiap lantai memiliki konsep yang berbeda. Lantai 1 mengusung konsep kenyamanan, lengkap dengan berbagai furniture modern, seperti sofa empuk, TV, AC, dan open kitchen. Sementara itu, lantai 2 berkonsep outdoor dengan furniture bambu dan meja kayu. Lebih gampangnya, kayaknya kalo datang siang mending pilih lantai bawah dan sebaliknya, lantai atas untuk kunjungan malam (cari pemandangan). E tapi saya tadi datang siang juga pilih lantai atas deng. Kunjungan kali ini disponsori oleh Icha *LAGI!* ^^ Katanya sih traktiran ini kado buat ultah saya. Terima kasih :* 


Makanan:
1. Chicken Ragout Rissoles (13.600 IDR)

3/5
Rasa risoles ini sebenarnya enak. Minus mungkin ada pada teksturnya yang agak mbenyenyek sehingga merepotkan untuk dimakan, tapi ya namanya ragout mau gimana lagi :p Saya suka sayurnya :9

2. Smoked Beef Rissoles (13.600 IDR)

3/5
Nah, ukuran Smoked Beef Rissoles ini lebih ideal, ramping memanjang sehingga mudah dimakan. Tapi untuk rasa sih saya lebih suka yang chicken ragout.

3. Cheesy Sausage Bruschetta (13.200 IDR)

3/5
Enak, tapi tidak istimewa. Lebih baik dari bruschetta Mr. Pancake, tapi tetap lebih enak di Pehaaaa.

4. Green Tea Royal Ice Cake  (12.400 IDR)

5/5
Ya ampun, ini enyak bangettt.. Sayangnya porsi agak terlalu besar sehingga saya terpaksa menunggu si ice cake meleleh yang mengakibatkan kenikmatannya berkurang sekian persen.

Minuman:
Ice Peppermint Tea (9.000 IDR)

3/5
Saya masih bingung saya suka atau nggak sama minuman ini, haha. Untuk penghilang dahaga mantep banget karena ada after taste semriwing, tapi begitu disruput lagi kadang kok kayak air odol, kata Icha malah bikin inget wasabi. Disruput lagi, eh enak lagi. Bingung :P

Dll:
- Parkir gratis 
- Buka setiap hari pkl 13.00--01.00 WIB

***

Update: 30 Juli 2012
Sudah berkali-kali Knock Cafe bekerja sama dengan Mbak Diskon dalam menawarkan voucher promo dan saya nggak pernah bosan untuk membeli. Meskipun harga per paket promo biasanya nggak murah-murah amat, buat saya Knock Cafe termasuk merchant yang selalu "baik hati" dalam berpromosi. Harga kuponnya termasuk murah untuk isi paket yang superkompleeet! Saking kompletnya, saya belum pernah sama sekali lho mengeluarkan duit di Knock Cafe. Berbekal voucher sudah cukup. Benar-benar makan langsung pulang, tanpa bayar! Saya juga lumayan terkesan dengan waiter di sana. Ada satu waiter di sana yang tatto-nya serem, tapi ya ampun ramah banget, sampe bikin nggak enak karena pake diskonan aja tetep dilayani seramah itu, haha...

Berikut ini beberapa menu tambahan yang saya nikmati pada kunjungan-kunjungan berikutnya. Kebanyakan akan tanpa review ya... Udah jadul, rasa persisnya kayak apa udah lupa :p

Makanan:
1. Soup Sausage
4/5

2. Fusili Bolognaise
3/5

3. Fusili BBQ
3/5

4. Coffee Cream Royal Ice Cake
3/5
Porsinya tidak sewah yang royal ice cake sebelumnya, euy! IMHO yang green tea juga lebih uenak.

Minuman:
Ini minuman apa ya? Ga inget blasss :p

Mau ke sini lagi?
Nunggu diskonan lagi ahhh ;P

Rating: 4/5

Knock Cafe
Jl. Demangan Baru 1B
(Seberang Kunci Dingdong JB)

1 comment:

onye'th said...

coba deh italiano chocolatenya... pasti suka