Tuesday, October 2, 2012

Nasi Bakar Wirobrajan

Zaman masih kuliah dulu *berasa tua deh nulis gini +_+*, bersama pacar yang dulu, saya lumayan sering mengunjungi sebuah rumah makan di Sagan bernama Nasi Bakar Wirobrajan. Dilihat dari nama dan lokasinya, sudah jelas banget sih kalau rumah makan ini rumah makan cabang. Saya cukup puas dengan rumah makan ini dan malah belum pernah ke rumah makan pusat. Putusnya hubungan dengan pacar dulu itu rupanya juga berakibat pada putusnya hubungan saya dengan rumah makan ini :p Saya jadi nggak pernah ke sini lagi dan rumah makan ini mulai saya lupakan. Saya teringat dengan rumah makan ini lagi ketika menyambangi web diskon kuliner seperti biasa. Rupanya ada promo diskon di rumah makan pusat.

(nasibakarwirobrajan.blogspot.com)
Berhubung saya puas dengan rumah makan cabang, saya membeli kupon diskon tersebut dan datang dengan ekspektasi tinggi. Asumsi saya, rumah makan pusat tentunya sama atau bahkan lebih enak. Anehnya, sewaktu melihat daftar menu, kok banyak menu asing ya... Saya nggak terlalu ingat menu apa saja yang dijual di rumah makan cabang, tapi seingat saya bukan yang sedang saya baca itu deh... 

Makanan:
1. Nasi Bakar Kuali XO Tuna (10.000 IDR)
3/5
Nggak habis saya makan. Panaassss dan pedeeessss.

2. Lele Bakar (5.500 IDR)
4/5
Dibeli sebagai lauk si nasi bakar. Sebenarnya nasi bakar yang saya pesan bisa dimakan tanpa lauk tambahan, tapi saya butuh sesuatu untuk menetralisasi rasa pedes dan panas yang saya dapat dari nasi bakar :| Menu paling enak!

Minuman:
Es Ireng Manis (5.000 IDR)
2/5
Murni saya pesan karena menu spesial di sini. Epic fail. Minuman kok pedes :(( Nggak habis saya minum juga. Saya lebih setuju untuk mengubah nama es ireng manis ini menjadi es cokelat pedes :|

Daftar Menu:
Menu Makanan
Menu Minuman
Dll:
- Buka setiap hari Senin--Sabtu pkl 11-21
- Parkir gratis
- Harga sudah termasuk pajak

Mau ke sini lagi?
Yang di Sagan masih nggak ya? Saya mau ke situ aja :(

Rating: 3/5

Nasi Bakar Wirobrajan
Jl. Kapten Tendean 22A, Yk
(0274) 38 333 8
@naskarwiro

No comments: