Saturday, July 28, 2012

FoodFezt

Ketika butuh tempat makan dan nongkrong dengan peserta yang punya selera makan berbeda-beda, biasanya saya memilih FoodFezt. Tempatnya luas, suasananya enak, dan pilihan menunya banyak. Menurut kenalan saya yang bisa dibilang orang dalam, konon berbagai gerai makanan yang berjualan di Foodfezt dipilih secara selektif. Nggak boleh ada dua gerai berjualan jenis makanan yang mirip, komplain dari konsumen juga benar-benar didengar sehingga gerai-gerai tersebut benar-benar dipantau untuk menjaga kualitas makanan dan pelayanannya. Konon lho, soalnya kunjungan terakhir saya kok agak-agak mengecewakan yaa...     

(agendajogja.com)
(hptomo.wordpress.com)
(softwarerestoran.com)
Makanan:
1. Fusilli Creamy (19.000 IDR)
1/5
Pasta terambyar yang pernah saya makan. Literally. Ngrebus pastanya kelamaan sehingga tekstur pastanya jadi mempyurrr, empuk bangettt. Jelas bukan fusilli terbaik yang pernah saya makan.

2. Mie Hitam (13.700 IDR)
3/5
Menu ini menu favorit si patjar yang lumayan sering dia pesan tiap ke sini. Saya jadi ikutan lumayan suka. Tapi mie hitam yang terakhir ini menurut saya sedikit lebih asin dari biasanya. 

3. Pangsit Goreng (8.900 IDR)
3/5
Biasa aja sih, menurut saya teksturnya sedikit kurang kriukk. Tapi ya nggak masalah soalnya makan pangsit begini biasanya saya benyenyek-in pake kuah :p

Minuman:
1. Hot Tea (2.900 IDR)
3/5
2. Teh Tarik Panas (3.400 IDR)
3/5
Cuma hangat, kurang panas. Untuk teh tarik dengan rasa lumayan, harganya menurut saya cukup murah.

Dll:
- Buka setiap hari pkl 10--23 WIB
- Belum termasuk pajak 10%
- Parkir bayar
- Menu dapat dilihat di sini
- Meskipun pilihan menunya terkesan banyak, saya sering kebingungan mau pesan apa karena nggak ada yang saya pengeni lho. Hmmm...

Mau ke sini lagi?
Kalau lagi butuh tempat nongkrong aja.

Rating: 3/5

FoodFezt
Gg. Pandega Karya, Jakal km 5,5
(0274) 554 554
@FoodFezt

2 comments:

MakanDiantar.com said...

Haii… Terima kasih atas ulasannya..

Sekarang seluruh makanan dan minuman yang ada di FoodFezt sudah bisa dipesan secara online di http://www.MakanDiantar.com..

Lapar? Delivery aja di MakanDiantar.com

Makan Diantar said...

Haii… Terima kasih atas ulasannya..

Sekarang seluruh makanan dan minuman yang ada di FoodFezt sudah bisa dipesan secara online di http://www.MakanDiantar.com..

Lapar? Delivery aja di MakanDiantar.com