Friday, July 27, 2012

Celebrity Pancake

Hari Sabtu saya pergi ke daerah Kolombo untuk menukarkan kupon diskon durian pancake. Sayangnya gerai waralaba yang jadi satu dengan rumah+usaha laundry tersebut sedang kehabisan stok. Untungnya saya cuma mampir sehingga nggak merasa bete sama sekali. Lain halnya dengan orang lain yang juga kecele, bahkan sampai menghujat si pemilik gerai di Twitter. Si pemilik gerai pun ikutan bete karena merasa diperlakukan kayak penipu. "Ya mau gimana lagi wong stok memang lagi habis. Pihak sini kan harus menunggu kiriman pancake dari Jakarta yang dikirim dengan kargo Garuda," curhat si pemilik gerai kepada saya tadi siang :D

(mbakdiskon.com)
Ketika melihat beberapa rasa yang ditawarkan, sebenarnya saya sudah naksir dua rasa: Durian Medan dan Durian Choco. Tapi rupanya ada ketentuan tertentu dalam penukaran kupon ini: satu boleh memilih antara rasa Durian Strawberry dan Durian Blueberry, satunya bebas. Walhasil sampai di sana saya masih bingung mau pilih yang rasa apa. Saya nggak begitu minat yang strawberry atau blueberry, tapi kalau ketentuannya gitu ya mau gimana lagi. Untungnya Tante sang pemilik yang hobi curhat tadi baek banget. Dia bilang saya boleh pilih 2 rasa bebas, nggak harus manut ketentuannya, yay! Si Tante juga berpesan kalau pancake-nya masih beku dan harus didiamkan lama biar lebih enak.

Makanan:
1. Durian Original (12.500 IDR)
4/5
Melihat wujudnya yang berupa daging durian berselimut dadar, sebenarnya saya lebih sreg menamakan menu ini martabak durian daripada pancake durian. Menu ini cocok untuk pecinta duren yang manja dan males ketemu pongge atau kulit durian :p Nyammm! Enyak banget :9 Semula saya hendak menilai menu ini dengan angka 5, tapi menu berikutnya lebih enak padahal nggak ada angka 6. Jadi gimana dong?

2. Durian Choco (12.500 IDR)
5/5
Saya nyaris tergoda menilai menu ini angka 6/5. Menu ini nyaris sama enaknya dengan menu sebelumnya, tapi adanya cokelat sebagai pendamping durian bikin menu ini punya rasa yang nggak membosankan. Enyaakkk bangettt!

Dll:
- Buka setiap hari pukul 9.00--20.00 WIB 
- Mending sms dulu deh untuk meyakinkan ada stok atau nggak
- Angin-anginkan dulu sampai nggak beku yaaa... Suhu dingin bikin rasa kulit dan cokelat jadi kurang terasa.
- Ada menu durian original love juga yang bisa dipesan. Guedhe isinya durian semua. Enyak banget deh kayaknya
kalau mau pesan harus dari jauh-jauh hari
Mau ke sini lagi?
Pasti! Baru sekali ini saya merasa beruntung membeli kupon diskon karena mempertemukan saya dengan menu seenyak ini *_* *lebay

Rating: 4/5

Celebrity Pancake
Komp. Kolombo No. 48
(Depan SMA Kolombo,
belakang Moviebox Gejayan), Yk
0813 101 28351
@DurianPancakeAB

No comments: