Friday, June 15, 2012

Mie Bakso Mr. Blangkon

Masa-masa si patjar pulang sama dengan masa jajan di luar setiap harinya --" Malam ini giliran Mie Bakso Mr. Blangkon yang kami kunjungi. Beberapa kali lewat Jakal atas, saya lihat halaman restoran ini selalu penuh dengan mobil. Pikir saya waktu itu, ini bakal seistimewa apa sih, kayaknya bakso ya rasanya gitu-gitu aja.

(miebaksomrblangkon.com)
Makanan:
1. Bakso Blangkon (11.000 IDR)

2/5
2. Bakso Babat (9.000 IDR)

2/5
Ternyata benar dugaan saya. Rasanya ya gitu-gitu aja tuh :p Enak-enggaknya bakso menurut saya cukup dinilai dengan seruputan pertama. Rasanya memang agak beda dengan rasa bakso kebanyakan, tetapi ya bukan dalam artian positif juga. Beda yang aneh. Tapi mungkin ini masalah selera karena toh si patjar bilang enak. Beda Bakso Blangkon dan Bakso Babat hanya terletak pada pelengkapnya. Bakso Mr. Blangkon dilengkapi dengan pangsit dan tahu kuning rebus, sementara Bakso Babat dilengkapi dengan *jrengjrengjreng* ... babat.

Minuman:
Jus Sirsak

2/5
Saya tidak banyak menyeruput minuman pesanan si patjar ini, tapi kata si patjar kurang sip (tapi toh dihabisin)

Dll:
- Tempatnya bagus dan luas, menunya banyak, tapi IMHO rasanya biasa aja.
- Harga belum termasuk pajak
- Parkir bayar

Mau ke sini lagi?
Cukup mencoba dan kayaknya nggak pengen ngicip yang lain lagi.

Rating: 2/5

Mie Bakso Mr. Blangkon
Jl. Kaliurang km. 15,5
Degolan, Sleman
(0274) 897 777

No comments: