Thursday, June 14, 2012

Scherz Coffee: Kafe yang Nyebutnya Susah

Hari ini saya ngedate sama Icha LAGI ke sebuah kafe di Timoho bernama Scherz Coffee. Sampai pulang ngedate pun kami belum sepakat mengenai bagaimana nama kafe yang barusan kami kunjungi ini dilafalkan. Kami tidak merealisasikan wacana untuk bertanya kepada waiter apakah seharusnya dilafalkan [skhers] atau [skhirs] karena kami berdua terlalu pemalu =_= *halah*

(diskon.com)
Makanan:
1. Cheese Pancake with Ice Cream (17.000 IDR)

3/5
Jenis pancake yang belum bisa saya bikin. Pancake-nya tersaji hangat berpadu dengan dinginnya lelehan es krim stroberi. Enyak! 

2. Mozarella in Corozza (18.000 IDR)

3/5
Menu ini terdiri atas roti tawar berisi smoked beef yang digoreng crispy dan dilelehi mayones. Not bad.

3. Baked Potato (13.000 IDR)

2/5
Meskipun biasanya saya suka kentang, berbeda dengan dua menu pendahulunya, menu terakhir ini agak kurang sip. Rasa gurih hanya terasa pada permukaan yang terkena lelehan keju. Bagian dalamnya cenderung tawar dan sepertinya kok kurang lama dikittt memasaknya.  

Minuman:
1. Avocado Blended (18.000 IDR)

2/5
Minuman ini dihabiskan oleh Icha dan saya nggak keberatan karena memang kurang suka. Alpokatnya kurang terasa dan berasa nyeruput pengawet gimanaaa gitu.

2. Cafe Latte (15.500 IDR)

3/5
Menu Lain:
(cupcakerinamutz.blogspot.com)

Dll:
- Tempatnya nyaman & jenis kopi yang ditawarkan bermacam-macam (impor/lokal)
- Saya suka dengan variasi menu makanannya yang banyaaaaak sekali. Saking banyaknya saya baru membaca menu fish & chips, menu favorit saya, setelah semua makanan yang dipesan selesai disantap & perut keburu kenyang.
- Buka setiap hari pukul 12.00--24.00

Mau ke sini lagi?
Sekali lagi deh, mau pesan fish & chips!

Rating: 3/5

Scherz Coffee
Jl. Timoho 315, Yk
(Utara APMD, depan Colonial Cuisine)
(0274) 553 308

2 comments:

Anonymous said...

makasih atas masukannya..lebih baik lagi kedepannya..

Scherz bisa dibaca "Serz" yang berasal dari bahasa Jerman..

makasih

Titish said...

No worries. Trims atas penjelasannya :p