Saturday, June 16, 2012

Lucy's Sandwich & Fries

Bagi saya sandwich identik dengan sarapan atau makanan praktis-masuk-kotak untuk dibawa piknik/ngantor/dll. Makanya, saya gumun ketika mendapati ada sebuah warung sandwich yang bukanya saja baru mulai pukul lima sore. Bersama Icha, petang ini saya menjajal si warung sandwich di seputaran Jalan Damai ini, Lucy's Sandwich & Fries. Saya dan Icha janjian untuk ketemu langsung di sana. Waktu saya datang, hanya ada satu mas-mas penjual yang tampak. Mas-mas ini nantinya jadi koki, waiter, dan kasir sekaligus. Sementara itu, dari arah belakang terdengar suara orang mengobrol dan cekikik2. Kayaknya sih itu suara Mbak Lucy, pemiliknya *sok teu*.  

(mbakdiskon.com)
Makanan:
1. Tuna Sandwich

3/5
Sandwich-nya oke, dalam artian enak, tapi tidak terlalu istimewa. Tunanya irit dan mayonesnya juga kurang banyak :p

2. Chicken Cordon Bleu

3/5
Nah, yang ini mendingan daripada sandwichnya. Bukan chicken cordon bleu terbaik, tapi enak kok.

Minuman:
Oreo Blended

3/5
Rasanya sih enak-enak saja, tapi berhubung minuman dingin yang diminum saat kedinginan, jadi ya gitu deh :')

Dll:
- Buka setiap hari pkl 17.00--22.00 WIB
- Parkir gratis
- Kursinya lucuuu *gumunan*

Mau ke sini lagi?
Cari diskonan lagi ah :D

Rating: 3/5

Lucy's Sandwich & Fries
Jl. Watugede, Depok, Sleman, Yk
(Jl. Damai, belok ke selatan pas Seafood 99)

No comments: