Tuesday, June 26, 2012

Osis Kitchen

Sebulan lebih tidak berkuliner bersama saya rupanya bikin Rachmi kangen. Dia pun menelepon saat saya masih kriyip-kriyip baru bangun tidur dan mengajak saya madhyaaang. Meskipun dia yang mengajak jajan, e lha kok tetap saja kupon diskon saya yang dipakai, zzz. Untungnya Rachmi berbaik hati membayari menu tambahan sekiranya menu yang tercantum dalam kupon masih dirasa kurang mengenyangkan. Lokasi kuliner yang dituju siang ini adalah Osis Kitchen di daerah Palagan. Restoran ini masih gress, konon baru mulai dibuka per 16 April 2012.

(mbakdiskon.com)
Complimentary:
Potato Salad

3/5
Kata Rachmi potato salad ini terlalu pedas kebanyakan merica dan dia lebih suka yang di Silla. Berhubung saya suka merica, saya sih oke2 saja sama potato salad ini. Bahkan punya Rachmi saya yang habisin :9

Makanan:
1. Shake Roll (35.000 IDR)

4/5
Isinya salmon mentah. Enak.

2. Dragon Roll (40.000 IDR)

4/5
Isinya udang goreng dengan topping salmon dan keju.

3. Tempura Roll (30.000 IDR)

4/5
Isinya udang goreng sama seperti Dragon Roll, tapi tanpa topping apa-apa lagi. Entah kenapa Rachmi paling suka menu sushi roll yang ini. 

4. Wantan (10.000 IDR)

5/5
Yumm! Ini menu terbaik yang saya makan di sini. Kulit pangsitnya sih rasanya biasa aja, tapi begitu makan bagian isi dan melihat udang yang berjejal-jejal itu. Ughh, enyak banget. Dan fakta bahwa harga segini dapat 3 biji menambah poin kenikmatan si pangsit udang.

5. Chicken Feet (10.000 IDR)

2/5
Susah ya "makan cantik" kalau menunya ceker :p Agak riweuh dan rasanya biasa saja. Ceker idola masih dipegang oleh sop ceker buatan Mama di rumah :9

Minuman:
1. Ice Milk Tea (15.000 IDR)

2/5
"Biasa deh, pesennya itu," kata Rachmi begitu tahu saya pesan milk tea. Menu minuman favorit saya memang paling cuma seputar milk tea, cokelat, atau teh manis. Bukan milk tea terbaik, cenderung tawar.

2. Strawberry Juice (9.000 IDR)


Dll:
- Menu lain dapat dilihat di sini. Selain sushi, spesialisasi Osis Kitchen ada pada menu steamboat dan dimsum
- Masih ada opening discount sebesar 20% sampai 10 Juli lho...
- Harga belum termasuk pajak 10%
- Sabtu--Kamis buka pkl 11.00--22.00, Jumat buka pukul 13.00--22.00
- Parkir gratis

Mau ke sini lagi?
Rachmi kayaknya cukup puas dengan kunjungan kami dan berwacana untuk mengajak saya ke sini lagi. Saya sih ayuk2 saja.

Rating: 4/5

Osis Kitchen
Jl. Palagan Tentara Pelajar km 7,9 No.32
Ngaglik, Sleman
(Barat jalan, depan Sekolah BIAS)
(0274) 4530 688

No comments: