Monday, October 15, 2012

Mie Ceria

Saya pertama kali mengunjungi rumah makan Mie Ceria bersama kedua orang tua. Menu untuk berdua dipakai bertiga, biasa deh paket diskonan :p Waktu itu saya memang tidak terlalu lapar sehingga keempat menu lebih banyak dihabiskan oleh ortu. Hasil icip-icip sedikit mie itu seingat saya tidak terlalu mengesankan dan saya nemu beberapa semut kecil pada es campur yang disajikan :| Ketika sudah pernah mengunjungi sebuah rumah makan dan tidak terlalu terkesan, biasanya saya tidak akan merencanakan untuk melakukan kunjungan berikutnya. Untunglah saya memberikan kesempatan kedua untuk Mie Ceria. Rasanya jauh lebih memuaskan! Kali kedua ini saya berkunjung bersama Icha. Tentunya dengan paket diskonan lagi, hihi.


Makanan:
1. Mie Ayam Special
4/5
Mie yang dipakai homemade dengan tekstur yang tipis keriting, enak deh! Pendamping selain mie lumayan komplet, mulai dari ayam, jamur, bakso, dan pangsit. Sayang kuahnya sedikitt kurang banyak sehingga kesannya mie ini agak asin. 

2. Nasi Goreng Ceria
4/5
Isi nasi gorengnya lumayan, ada osrekan telur, sayur dan pangsit. Nggak neko-neko, tapi enak. Saya sih suka nasi goreng yang kayak begini :d

Minuman:
1. Juice Jeruk
3/5
2. Juice Strawberry
3/5
Dll:
- Buka setiap hari pkl 9.00--21.00 WIB
- Parkir bayar

Mau ke sini lagi?
Entahlah. Agak gambling kalau nyoba menu lain seenak yang udah saya icip ini atau nggak :p

Rating: 4/5

Mie Ceria
Jl. Monjali No. 114
Yk 55284
(0274) 301 1163

3 comments:

uthie said...

aku kok yo kapok ke Mie Ceria ini. masih mending Mie Ayam Mas Yudi. \o/

Titish said...

Aku ora kapok, malah memberikan kesempatan kedua ik :D Seenak apa sih Mie Ayam Mas Yudi? Sebeken itu aku belum nyoba e #kuranggaul --"

Anonymous said...

wah ini mie ayam bikin kapoook tujuh turunan... gua pernah rombongan makan disini , eh... tagihan bengkak segedhe gajah coy...!! selidik punya selidik... ternyata es jeruk (bukan juice jeruk) 1 gelas 11 rebonnnnnnnnnn..... baru kali ini dah gua kena palak makan di warung gt an.... kapokkkk..!!!!