Friday, July 20, 2012

Olelo Ice Cream Pudding

Rasanya Olelo Ice Cream Pudding menjadi TKP terciptanya rekor terlama saya menunggu pesanan di sebuah rumah makan. Saya sampai di lokasi sekitar pukul 3 sore, memesan tiga menu, dan mengobrol dengan adek yang memang sedikit membuat saya lupa bahwa kami sedang menunggu sesuatu. Saya jadi kaget sendiri ketika intensitas obrolan mulai berkurang, saya mengintip jam dan menyadari bahwa kami sudah menunggu 20 menit. Mood saya sedikit memburuk ketika 10 menit kemudian waitress mendatangi meja kami dan meminta maaf karena ada satu menu yang sudah habis. Plis deh, 30 menit ini ngapain aja baru ngasih tahu sekarang??? Akhirnya tiga pesanan saya keluar 10 menit kemudian alias 40 menit setelah kami memesan. Fiuhhh... Sabaarrr...

(diskon.com)
Makanan:
1. Pudding Ice Cream Chocolate (9.500 IDR)
4/5
Ini dia menu yang mesti saya ralat setelah setengah jam menunggu, dari rasa vanilla ke rasa cokelat. Es krimnya sih lumayan, pudingnya juga lembut, tapi menurut saya rasanya tidak terlalu istimewa untuk menu yang diangkat sebagai embel-embel nama rumah makan.

2. Chessy Macaroni Pasta (11.000 IDR)
4/5
Menu salah judul nih, kejunya seumprit dan sausnya berupa tuna puedasss, tapi lumayan enak.

Minuman:
Ice Choco Vanilla (8.500 IDR)
3/5
Satu lagi menu salah judul. Nggak ada rasa vanilla sama sekali, tapi ya lumayan enak juga.

Dll:
- Buka setiap hari pkl 12.00--24.00 WIB
- Harga sudah termasuk pajak
- Parkir gratis

Mau ke sini lagi?
Meskipun banyak menu salah judul, sebenarnya rasa menunya lumayan. Harganya juga termasuk murah. Tapi, saya akan ke sana lagi hanya kalau ada jaminan pelayanan cepat!

Rating: 3/5

Olelo Ice Cream Pudding
Jl. Gayam No. 35, Yk
@OLELO_icecream
08564 358 1169

No comments: