Sunday, July 1, 2012

Waffle Days

Ya ampun! Bodoh banget saya hari ini +_+

Jadi ya, ceritanya saya dari kampus mampir ke Waffle Days untuk menukarkan voucher makan. Dalam rangka berbaik hati pengen nglarisi dan memang doyan kentang, pada awal kedatangan saya berinisiatif memesan menu di luar paket diskon, yaitu french fries. Saya nggak kepikiran apa-apa sewaktu waiter sampai mengonfirmasi sekali lagi apakah benar saya mau memesan french fries di luar paket. Saya pun mengiyakan dan nggak berpikir ada masalah apa-apa. Menu pertama pun keluar, yaitu choco cookies yang disusul dengan french fries. Alasan kenapa waiter sampai perlu mengonfirmasi terungkap ketika menu berikutnya diantarkan: french fries LAGI! Barulah saya paham apa yang sedang terjadi. Rupanya paket diskon itu sudah termasuk french fries tohhh... Salah saya juga sih kenapa nggak teliti bacanya, huhuu +_+ Akhirnya saya pun meminta french fries yang satu agar dibungkus saja.


Makanan:
1. Freeday Waffle (14.000 IDR)
3/5
Sebenarnya menu ini menu yang terakhir diantarkan, tapi nggak apa-apa deh dibahas duluan. Freeday Waffle ini terdiri atas beberapa potong waffle yang dilengkapi dengan vanilla ice cream, cheese and choco sauce, dan irisan stroberi. Sebenarnya saya nggak suka-suka amat sama waffle atau pancake. Tapi, mood memakan makanan jenis ini biasanya sangat tergugah ketika ada sensasi menikmati waffle/pancake yang panas dipadukan dengan es krim yang dingin. Nah, waffle di sini menurut saya sekadar hangat dan tidak cukup panas untuk menciptakan sensasi yang saya sukai tersebut. Di luar itu sih rasanya enak.

2. French Fries (8.000 IDR)
3/5
Di luar tragedi pemesanan dobel, untuk makanan dengan kualitas dan kuantitas seperti itu menurut saya harganya tergolong mahal :p

Minuman:
Choco Cookies (13.000 IDR)
3/5
Minuman yang mengandung susu atau cokelat bukan pendamping yang baik untuk menikmati waffle yang manis. Jatuhnya jadi eneg karena sama-sama berat. Tapi kalau diminum tanpa waffle enak kok.

Daftar Menu:

Dll:
- Buka setiap hari Jumat--Rabu pkl 17.00--23.00 WIB
- Harga sudah termasuk pajak
- Parkir gratis
- Waiter-nya ramah deh meskipun dengan pengguna voucher diskon. Ada lho yang agak jutek kalau sama pemakai diskon -,-
- Playlist-nya didominasi Beatles. Me likey!
- Sudah merupakan keputusan yang tepat bahwa rumah makan ini buka sejak pukul 5 sore. Kalau saya lewat siang-siang tu beneran deh nggak mood mampir sama sekali. Kesannya gerah, panas, dan berdebu karena kios sebelahnya baru dibangun dan penuh gundukan pasir dll. Mana sebenarnya ada outdoor spot pula -,-

Mau ke sini lagi?
Nggak deh. Cuma pengen ngicip aja.

Rating: 3/5

Waffle Days
Jl. Colombo No. 4, Samirono, Yk
@waffledays

1 comment:

Unknown said...

"Nah, waffle di sini menurut saya sekadar hangat dan tidak cukup panas untuk menciptakan sensasi yang saya sukai tersebut."

hangat, nggak panas, emang iya soalnya butuh waktu buat menoping setelah waffle keluar dari waffle maker. selain itu karna ada pengaruh topping yg tidak panas (keju, susu, dll) ada juga es krim.