Sunday, July 1, 2012

Reva Coffee

Tidak puas dengan kunjungan ke Kanna Cafe, saya mengecek persediaan kupon diskon yang lain dan bersama adek lanjut ke kafe lain :p Untungnya kafe bernama Reva Coffee ini letaknya nggak jauh-jauh amat dari Kolombo, yaitu di Gejayan. Nggak begitu susah menemukan kafe ini pada malam hari (berkat papan lampu), tapi kalau siang kayaknya harus sedikit teliti karena tempatnya keciiiiilll bangeeettt. Baristanya juga jadi kayak terkungkung di tempat supersempit, jadi sumpek sendiri liatnya.

(diskon.com)
Makanan:
1. Pop Corn (16.500 IDR)
3/5
Praktis banget bikin pop corn-nya. Tinggal masukin sebungkus ke microwave, tunggu, dan jadi. Ya nggak apa-apa sih wong enak-enak saja, tapi kekurangan pop corn model begini adalah banyaknya biji jagung gagal yang disajikan. Rugi dong saya bayar mahal banget gitu :(

2. Toast Cheese (7.000 IDR)
2/5
Kejunya nggak terlalu terasa, mungkin karena roti tawarnya yang gurih menutupi rasa si keju. Memang dasarnya saya nggak terlalu suka roti bakar sih, tapi kayaknya pesan toast chocolate bakal lebih enak.

Minuman:
Cinnamon Hot Chocolate (19.000 IDR)
3/5
Saya nggak nyeruput banyak, biasa aja. Lebih banyak diminum si adek.

Dll:
- Buka setiap hari 24 jam
- Parkir gratis (gara-gara tukang parkirnya lagi jauh deng kayaknya)
- Konon ini punya pemain PERSIB, Nova Arianto.

Mau ke sini lagi?
Bukan kafe yang pengen saya ulang. Tempatnya terlalu sempit dan menu camilannya cuma tiga!

Rating: 2/5

Reva Coffee
Jl. Affandi 15, Yk
08564 2124 555

No comments: