Wednesday, July 4, 2012

La Vie Michi

Akhirnya saya mencicipi red velvet cake hari ini, jauh setelah demam red velvet cake tergusur oleh demam rainbow cake. Saya nggak yakin bakal pernah mencicipinya kalau nggak ada diskon kue ini di La Vie Michi. La Vie Michi sendiri menempati lantai 2 Mirota Kampus Palagan. Dekorasinya lucu, ada meja-kursi di balkon juga yang sangat nyaman untuk berlama-lama meskipun sendirian ... kayak saya tadi --"  

(mbakdiskon.com)
Makanan:
Red Velvet Royale (25.000 IDR)
2/5
Ooo gini tho rasanya. Ternyata biasa aja ya :p Saya sih kurang suka terutama dengan teksturnya yang agak keras dan bikin seret. Tapi karena ini kali pertama saya mencicip red velvet cake, saya jadi nggak punya pembanding lain dan nggak bisa memastikan sebenarnya ini tergolong enak atau nggak sih.

Minuman:
Ice Chocolate (12.000 IDR)
3/5
Saya mendiamkan minuman ini cukup lama karena sibuk menghabiskan red velvet cake. Begitu mau saya minum, saya lihat esnya mulai banyak yang mencair dan warnanya jadi cokelat memudar. Surprisingly rasa manisnya tidak lantas berkurang. Lumayan enak.

Dll:
- Buka setiap hari pkl 13.00--21.00 WIB
- Sama kayak si @ColonialCuisine, @LaVieMichi promosinya juga model nyamber2 :p

Mau ke sini lagi?
Saya masih belum tahu sebenarnya saya nggak suka red velvet cake atau saya nggak suka red velvet cake di La Vie Michi. Awalnya menu diskonan ini akan jadi makanan uji coba untuk mencoba menu yang lain di La Vie Michi. Kalau red velvet cake-nya memuaskan, saya berencana memesan rainbow cake dan macarons untuk dibawa pulang. Pulangnya saya ke rumah dengan tangan kosong rasanya cukup menjelaskan.

Rating: 2/5

La Vie Michi
Jl. Palagan Tentara Pelajar 31
(Lantai 2 Mirota Kampus Palagan), Yk
(0274) 869 992

2 comments:

semuasayanganna said...

hihihi..
aku cuma sekali dan enggak pengen balik kesana lagi. sepo bok rasanya.

Titish said...

Rekomendasi rvc terbaik di Jogja dong mbak