Sunday, July 22, 2012

Pecel Lele Lela

Ketika melihat Pecel Lela Lela buka di Gejayan beberapa bulan yang lalu, saya bisa menebak kalau ini rumah makan franchise. Berhubung di Jogja sepi, saya nggak menyangka kalau rumah makan ini sukses di daerah asalnya. Pemikiran yang bodoh karena kalau nggak sukses ya nggak bakal buka cabang di daerah sini tho yaaa --" Karena sepi itu tadi, saya tidak terlalu tergerak untuk mencoba. Tapi begitu mengetahui ada kupon diskon Pecel Lele Lela... otomatis langsung tergerak deh :D  

(diskon.com)
Makanan:
Nasi + Lele Fillet Lada Hitam (14.000 IDR)
3/5
Rasanya saya pilih menu. Niat hati sedang ingin makan makanan yang pedas, saya dapatnya menu yang panas di lidah dan perut, tapi nggak pedas. Bukan menu yang akan saya rekomendasikan.

Minuman:
1. Es Teh Manis (2.000 IDR)
3/5
2. Sup Buah Original (10.000 IDR)
3/5
Kayaknya sehari ditinggal patjar bikin saya langsung ngelamun nggak konsen. Pengennya pesan sup buah yoghurt, tapi kok ya nulisnya yang ini. Lagi-lagi salah pilih menu, nggak habis saya minum.

Dll
:
- Buka setiap hari pkl 10.00--22.00 WIB
- Parkir bayar
- Datang pukul berapa pun, pengunjung akan disapa "Selamat paaaagiiiiii" & "Terima kaaaaasiiiiih". Agak canggung nyapanya, kurang kompak :p

Mau ke sini lagi?
Niatnya cuma pengen mencoba sekali doang sih. Nanti deh googling lagi kalau ada menu menarik.

Rating: 3/5

Pecel Lele Lela

Jl. Affandi No. 6B
Gejayan, Yk
(0274) 8300 024

No comments: