Friday, July 13, 2012

Sangam House

Ini kali ketiga saya mengunjungi Sangam House, sebuah restoran India yang satu kawasan dengan PH Jakal. Saya berkunjung ke sini dengan orang yang berbeda-beda (Nailul+Mia, patjar, & terakhir Rachmi) dan berkat kupon diskon yang berbeda-beda pula (DealKeren, MbakDiskon, & Diskon.com) :)) Melihat rajinnya restoran ini melakukan promosi dengan berbagai layanan daily deals bikin saya bertanya-tanya, apa nggak rugi ya? Tapi setelah saya pikir ya wajar deng, udah pake diskon pun masih mahal cyinnn :D

(jogjapages.com)
(diskon.com)
Complimentary:
1. Kerupuk Singkong
3/5
Nggak ngerti deh ini nama resminya apa. Rasanya sih persis kayak opak, tapi yang bikin beda adalah sausnya yang berupa saus mint. Lumayan sih.

2. Air Putih

Makanan:
1. Chapati (6.000 IDR) & Parata (5.000 IDR)
3/5
Kiri chapati (dibakar), kanan parata (digoreng dengan mentega). Nyaris sama kok rasanya, tapi memang rasanya lebih eksotis yang dibakar :9

2. Malabar Jhinga Curry (35.000 IDR)
3/5
Menu ini merupakan pesanan saya yang berupa udang segar dengan kari santan, wijen, dan kismis. Rasanya agak "eksotis". 

3. Chicken Koorma (30.000 IDR)
3/5
Menu ini merupakan pesanan Rachmi yang berupa ayam tanpa tulang dengan saus mete, almond, dan biji bunga poppy. Memang rumput tetangga itu lebih hijau ya.. Entah kenapa saya lebih suka pesanan Rachmi dan Rachmi lebih suka pesanan saya --"

4. Java Rice (5.500 IDR)
Menu tambahan yang dipesan oleh Rachmi karena lauknya masih bersisa sementara roti sudah habis. Euh, saya mah udah kenyang.

Minuman:
1. Indian Tea (15.500 IDR)
3/5
2. Ice Tea (8.500 IDR)
3/5
Dll:
- Buka setiap hari pkl 12.00--22.00 WIB
- Harga belum termasuk pajak 15%
- Parkir gratis
- Dekorasinya bagusss. Jadi satu dengan galeri dan studio yoga. 

Mau ke sini lagi?
Tiga kali kayaknya udah cukup. Nggak ada menu yang bikin penasaran untuk dicoba juga. Tapi ya nggak tahu deng kalau ada kupon diskon lagi :p 

Rating: 3/5

Sangam House
Gg. Pandega Siwi No. 14
Jl. Kaliurang km. 5,6, Yk
(0274) 562132

No comments: