Thursday, November 1, 2012

Pancake's Company

Nama Pancake's Company sudah sering saya dengar sebagai rumah makan pancake di daerah Sagan, tapi... bertahun-tahun lewat Jl. Prof Yohanes saya nggak pernah berhasil menemukan wujud rumah makan ini. Misterius banget. Baru ketika meniatkan diri untuk mengunjunginya dengan berbekal voucher dan alamat, saya lebih teliti menyisiri Sagan dan... oalah ini toh! Pantesan. Agak ngumpet dan terkalahkan oleh hiruk-pikuk Es Murni dan Mi Bangka di sebelahnya.  


Makanan:
1. Tuna Delight Pasta (17.000 IDR)
2/5
Belakangan saya lumayan sering makan ikan tuna. Di saat mulai bosan tuna kok ya pas ada diskon menu tuna di Pancake's Company --" Sebenarnya pastanya enak, dimasak al dente gitu. Kebetulan pasta yang dipakai juga berupa penne, jenis yang paling saya suka. Tapi ya itu, lagi bosen banget sama tuna kayaknya memengaruhi mood makan. Saya cuma icip sedikit gara-gara kepedasan juga. Saya kok lebih bisa menikmati menu yang satunya, yaitu ...

2. Pancake Spicy Tuna (15.000 IDR)
3/5
Topping tuna-nya juga mirip dengan yang di menu pasta sih, gurih dan pedess! Tapi, kombinasinya dengan rasa pancake yang manis bikin menu ini jadi lebih bisa saya nikmati. Biasanya ketika makan pancake ber-topping manis, saya mbatin kayaknya lebih enak pancake ber-topping gurih. Tapi begitu sudah disodori pancake gurih begini kok jadi lebih pengen pancake manis ya? Dasar menungso --"

Minuman:
Ice Tea
3/5
Dll:
- Parkir bayar
- Buka setiap hari pkl 11.00--23.00 WIB
- Tempat sempit sih nggak begitu masalah, tapi ada seperangkat kursi kayu yang duduknya agak rebahan gitu, njedug2, nggak nyaman banget. Saya sampai pindah ke kursi lain gara2 nggak betah.
- Dekorasinya bagus. I love vintage ad card! <3

Mau ke sini lagi?
Mauuu. Pengen ngicip yang manis. Rachmi konon merekomendasikan Chocolate Pancake.

Rating: 3/5

Pancake's Company
Jl. Prof. Dr. Yohanes No.1060
Sagan, Yk
@CompanyPancakes

No comments: