Tuesday, July 24, 2012

Resto Rempah Asia: Rumah Makan Candu

Bisa punya blog kuliner begini sebenarnya sebuah prestasi bagi saya yang aslinya cenderung loyal dengan rumah makan tertentu. Dulunya, daripada menjajal rumah makan baru yang kualitasnya masih dipertanyakan, saya lebih suka mengunjungi rumah makan yang sudah cocok dengan lidah saya. Terus-terusan. Salah satu rumah makan yang nggak pernah bosan saya kunjungi sehingga saya cenderung kesitulagi-kesitulagi adalah Resto Rempah Asia. Rasanya enak dan menunya banyak sehingga saya bisa bereksperimen menjajal semua menu yang ada. 

(syambas-effendi.blogspot.com)
Makanan:
1. Nasi Goreng Pattaya (12.000 IDR)
4/5
Nasi goreng ini saya pesan sebagai penghibur atas menghilangnya sebuah rumah makan kesayangan bernama Babe Gue. Nasgor Gulung di Babe Gue itu uenaaak bangeeet. Modelnya ya kayak nasi goreng Pattaya begini, digulung pake telur dadar. Yang di Rempah Asia ini ya enak sih, tapi jelas jauh lebih enak nasgor di Babe Gue :((

2. Nasi Lemak Daging Rendang (17.000 IDR)
4/5
Dipesan oleh pacar, seorang fans sejati nasi uduk. Rasanya kayak nasi uduk, katanya. Yang berarti sebuah pujian.

Minuman:
1. Es Horlicks (11.000 IDR)
4/5
Di mana ku bisa membelimu? :(
Mahal banget ya minuman ini? :( Horlicks ini aslinya minuman bubuk kemasan yang cuma dipasarkan di negara-negara tertentu, antara lain Inggris, Selandia Baru, dan Malaysia. Minuman ini menurut saya enaaak bangeet. Sepintas mirip Energen, tapi beda deh, jauh lebih enak! Kadang saya ke Rempah Asia hanya demi si Horlicks ini. Kalau suatu hari nanti saya bisa nemu Horlicks kemasan mungkin juga saya nggak akan ke Rempah Asia lagi kok :p  

2. Es Teh Tarik (7.000 IDR)
4/5
Jenis es teh tarik yang meskipun instan tetap enak :9

Dll:
- Buka setiap hari pkl 08--02 WIB
- Harga sudah termasuk pajak
- Parkir bayar
- Pelayanannya agak lama, jangan ke sini deh kalau lagi buru-buru- Menu lain dapat dilihat di sini dan situ
 

Mau ke sini lagi?
Pasti. Demi Horlicks!

Rating: 4/5

Resto Rempah Asia
Jl. Kaliurang km.5 No.21
081 725 0170

1 comment:

Johry Capella said...

saya sering lihat iklan horlicks di tv malaysia (kebetulan asal saya dari kepri), dari sebanyak2nya produk malaysia di daerah asal saya, memang horlicks susah ditemukan, saya jadi penasaran
:(

malam ini pengen coba ke rempah asia aha, salah satu teman saya juga merekomendasikan, thanks ulasannya
:)