Sunday, April 1, 2012

Pizza Giovanni: Kesan Pertama Begitu Menggoda, Selanjutnya ...

Sepulang dari kampung halaman, Rachmat Yunanto mengajak saya keluar makan, tapi manut sama saya mau ke mana. Meskipun pada awalnya tergoda untuk mengajak ke K Meal's, berhubung lagi bokek saya putar otak cari tempat makan yang murah meriah. Saya yang sedang pengen pizza pun langsung teringat warung pizza di Babarsari sana: Pizza Giovanni.

(cupcakerinamutz.blogspot.com)

Ini kali kedua saya ke sini. Kali pertama adalah bersama pacar dan saya terkesan dengan harganya: 25 ribu untuk semua rasa. Dan ini pizza ukuran 30 cm loh!

Makanan:
Spicy Seafood Pizza (25.000 IDR)

3/5

Pizza supertipissss, jenis pizza yang saya suka. Dough-nya enak, crunchy, tapi topping-nya sekadar lumayan, sedikit, dan nggak spicy sama sekali :|

Minuman:
Ice Lemon Tea (6.000 IDR)

2/5

Menurut saya minumannya biasa aja, bukan yang uenak, tapi juga nggak mengecewakan. Tapi waktu si Rachmat sempat icip, katanya sih kurang sip.

Sebelumnya saya semangat banget merekomendasikan warung pizza ini ke teman-teman yang sedang cari tempat makan. No #20 di Trip Advisor pula! Tapi setelah kedatangan yang kedua kemarin ... entah ya kok kayaknya nggak sepuas kunjungan pertama. Faktor teman makan juga mempengaruhi rasa makanan kali yaa :))

Menu Lain:
(amandadks.blogspot.com)

Dll:
- Tempat yang asyik untuk makan sembari memata-matai mengamati kehidupan kos-kosan ^^
- Parkir gratis :p

Mau ke sini lagi?
Boleeeh.

Rating: 3/5

Pizza Giovanni
Jl. Babarsari Gang. Purisari No. 4B
Caturtunggal, Depok, Sleman
(0274) 661 2435

1 comment:

ganjoes said...

dikit banget infonya