Friday, December 28, 2012

Red Cafe


Kali ini saya akan me-review Red Cafe, sebuah kafe di daerah Ring Road utara, tepatnya di kawasan Ringin Raya. Ya ampun, selama hidup di Jogja baru sekali ini lho saya gaul sampai daerah ini -,- Sesuai dengan namanya, Red Cafe ini didominasi oleh warna merah. Karena letaknya memang tidak di tempat yang ramai, saya nggak heran sih sewaktu kami jadi satu-satunya pengunjung di situ. Tapi ada untungnya juga jadi satu-satunya pengunjung, kami bisa bebas memilih tempat duduk di sofa empuk. Bete nggak sih kalau duduknya dapat di kursi keras berikut? -,-


FOOD
#1
Omelet (3/5)
Menu ini terdiri atas dadar dengan keju dan jamur serta didampingi oleh daging asap, sosis, dan tempura. Rasanya? Asin doang, huhu... Sebenarnya tinggal disediakan cocolan saus tomat juga bakal enak loh... Tapi nggak ada :(

#2
Chocolate Cake (4/5)
Enaaak! Tapi kecil banget :( Mana pas saya belum selesai makan udah diangkut sama masnya :((

DRINK
#1
Italian Soda (3/5)
Pesanan teman saya yang cuma saya icip dikit. Enak, tapi agak asem dan bikin nyeri gigi :p

#2
Frappucino (4/5)
Enak sih, tapi kok tampilannya beda sama yang di foto :p

LOVE
- Chocolate cake & frapuccino 

HATE
- Lokasinya kurang strategis
- Kursinya kurang nyaman deh (kayaknya :p)
- Menu yang belum selesai dimakan masak udah diangkut? :((
- Italian soda nggak dikasih sedotan, omelet asin & nggak dikasih saos

RATING
3/5

REVISIT?
No | Jauh, kurang strategis

FACT
- Lokasi: Jl. Ringin Raya 10A, Condongcatur
- Jam operasional: 15.30--23.00 WIB (weekdays) & 15.30--24.00 WIB (weekend)
- Pajak: - | Parkir: -
- Phone: 0888 272 4861
- Twitter: @redcafe_addict

No comments: