Tuesday, November 6, 2012

Kofenoir Coffee Shop

Ada beberapa tempat makan yang membuat saya merasa nyaman saat mengunjunginya tanpa alasan yang jelas. Kofenoir Coffee Shop salah satunya. Harusnya sih nggak nyaman. Lha wong sempit dan pilihan tempat duduknya nggak banyak. Tapi ya itu tadi, entah kenapa ya nyaman aja. Mungkin saya ke situ sewaktu mood lagi bagus atau kebetulan sedang bersama orang yang menyenangkan (dalam hal ini Rachmi *eaaa).


Saya dan Rachmi ke sana dalam rangka redeem satu voucher doang persis pada hari terakhir. Ceritanya saya minta ditemenin Rachmi buat nukerin dan kalau mau pesan yang lain saya bayarin deh. Begitu sampai di sana kami langsung naik ke lantai dua. Lantai satu pake sofa empuk enak gitu, tapi lagi dipakai dan kayaknya kurang privat. Di atas nggak banyak-banyak amat pengunjung yang datang, tapi karena ruangannya sempit kesannya sudah penuh. Semua diam dan asyik dengan gadget masing-masing. Saya dan Rachmi mengambil tempat di pojok yang intim, meja kecil dengan dua kursi berhadap-hadapan, persis di dekat cermin. 

Makanan:
1. Parfait Cookies Cream (20.000 IDR)
3/5
Ini dia menu yang saya dapat begitu ditukar dengan voucher yang saya bawa. Aslinya sih ada empat pilihan rasa: brownies choco, crunchy mix, cheesy berry, dan cookies cream. Saya inget banget minta yang cookies cream (parfait cokelat bertabur potongan cookies dan krim), tapi setelah saya baca-baca lagi kok isinya lebih sesuai dengan yang crunchy mix (parfait strawberry bertabur cornflakes yang crunchy) ya :( Menu ini tidak dijual secara bebas (obat kaliii) dan hanya disediakan dalam rangka promo voucher itu saja. Ada kemungkinan bakal diprospek sebagai menu baru selanjutnya. 

2. Klappertart Original (6.500 IDR)
3/5
Ini pertama kalinya saya makan klappertart lohh... Dulu-dulu nggak tertarik karena ya emang nggak suka kelapa. Konon klappertart keluaran Mooikitchen ini terkenal, jadi ya saya coba deh. Menurut saya sih enak-enak saja, tapi berhubung nggak ada pembanding sebelumnya ya embuh yoo.

Minuman:
Tea Latte (14.000 IDR)
3/5
Rachmi yang suka ngeledekin kegemaran saya meminum milk tea tumben-tumbennya pesen tea latte. Kata Rachmi kurang sip, tapi saya kok suka-suka aja.

Dll:
- Parkir bayar
- Buka setiap hari pkl 14.00--00.00 WIB
- Harga sudah termasuk pajak
- Jadi satu dengan @mooikitchen

Mau ke sini lagi?
Kayaknya ini kafe yang sering punya menu baru deh. Nanti deh lihat-lihat lagi kalau ada yang menarik.

Rating: 3/5

Kofenoir Coffee Shop
Jl. Kaliurang km.7 No.12 B
Sleman
@kofe_noir       

1 comment:

Watch movie HD said...

Keliatan nya cozy juga ya tempat nya, izin noted dulu deh ^^