Tuesday, November 27, 2012

Jasuka: Jagung Manis Suka-Suka

Dari pengamatan sekilas, saya cukup puas dengan kuliner di sekitaran kampus baru. Tapi, sudah berbulan-bulan ngider di kampus, e kok ya belum sempat juga menjajali mereka satu per satu. Uji coba kuliner kampus baru pun saya mulai dengan cemilan ringan dulu, yaitu sweet cup corn dengan merek Jasuka, kependekan dari Jagung Manis Suka-Suka. Kenapa dinamakan Jagung Manis Suka-Suka? Suka-suka yang ngasih nama lah ya.... 

bisa pesen dari dalam pagar lohhh...

Makanan:
Jasuka Keju (5.000 IDR)
3/5
Aslinya saya suka jagung manis, tapi untuk jenis sweet cup corn begini kok kurang suka yaa... Berasa nggak sehat aja makannya. Rasa sweet cup corn Jasuka ini juga nggak ada bedanya sama merek yang lain. Kuahnya dari apa sih itu? Enak sih, tapi agak nyegrak gitu. Saya juga kurang suka dengan model topping keju begini karena tidak menganut asas berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian. Awal makan ada kejunya, tapi begitu makan sampai di bawah nggak ada e. Akan lebih baik kalau kejunya memungkinkan untuk diaduk rata gitu. 

Mau ke sini lagi?
Meskipun rasanya biasa aja, yang jelas Jasuka ini pas sebagai pengganjal perut nan praktis di kala jeda kelas yang singkat. Teman saya ada yang semacam rutin membelinya, sekitar tiga kali seminggu, tapi saya mah sekali-sekali aja deh...

Rating: 3/5

Jasuka
Jl. Moses Gatotkaca, Yk
(Depan Universitas Sanata Dharma)

1 comment:

Lilo said...

Jasuka, jagung manis suka-suka memang memiliki byk rasa sehingga pembeli bs membeli dgn rasa yg mrk suka, kejunya pun kl mau dicampurkan jg bisa,sy pun bgt. Jagung yg dipipil lgs dr jagung manis fresh yg msh hijau, ditambah dgn bumbu yg pas dan susu menambah enaknya jagung Jasuka. Setiap kali sy mau beli, hrs antri dgn pembeli yg lain.