Wednesday, August 15, 2012

Break Resto and Coffee

Lagi-lagi saya datang ke rumah makan yang pegawainya nggak tahu-menahu tentang kupon diskon yang saya bawa :) *senyum sabar* Untungnya setelah saya jelasin sebentar, termasuk menunjukkan website si penyedia diskon lewat handphone, semua urusan beres dan saya+adek bisa menikmati diskon dengan lancar. Restoran bernama Break Resto and Coffee ini terletak di kawasan Casa Grande. Saya dan adek memilih meja di luar. lumayan asyik untuk cuci mata di daerah yang biasanya cuma saya lewati sebulan sekali ini.

(diskon.com)
Makanan:
1. Chicken Snitzel (20.000 IDR)
3/5
Snitzel disajikan dengan side dish kentang goreng, saus paprika, dan sayuran segar. Rasanya sih standar. Agak tidak adil membandingkannya dengan Parsley, tapi saya jadi pengen snitzel di Parsley. Jauh lebih enak... dan mahal :p

2. Fettucini Carbonara (27.500 IDR)
3/5
Semula menu ini mau saya beri nilai 4 karena cukup enak, tapi lama-kelamaan krimnya agak bikin eneg dan terpaksa saya turunkan. Akan lebih baik kalau menu ini untuk berdua. Beneran deh kalau sendirian agak bikin eneg.

Minuman:
1. Break Squash (15.000 IDR)
3/5

2. Hot Chocolate (11.000 IDR)
3/5
Dll:
- Buka setiap hari pkl 13.00--01.00 WIB
- Harga sudah termasuk pajak
- Parkir gratis

Mau ke sini lagi?
Nggak deh. Cuma pengen nyoba aja kok :)

Rating: 3/5

Break Resto and Coffee
Ruko Casa Grande No. 108
Ring Road Utara, Yk
(0274) 871 273

3 comments:

onye'th said...

sebenernya makanan di situ enak engga sih Mb?

Titish said...

Lumayan kok, tapi bukan yang bikin pengen saya ke sana lagi sih.

maya said...

Enaak bgt,coba deh chicken wing BBQ ama sandwich nya..murah plus enak tempatnyaaa